20 Juni 2009

Tips Menulis Artikel Secara Offline

Jika Anda tidak sempat online untuk menulis artikel di dalam blog, maka menulis secara offline juga tidak jadi masalah. Dengan adanya alat bantu Windows Live Writter, Anda dapat mempublikasikan tulisan yang sudah diketik, tanpa koneksi ke internet sebelumnya ke dalam blog.

Namun sebelum itu, Anda harus men-download program yang disediakan oleh microsoft di : http://get.live.com/writer/overview. Klik tombol Get it free untuk memulai proses download program bantu tersebut yang berukuran 2,3 mb.

Kelebihan dari program ini antara lain karena bukan hanya satu platform blog saja yang didukung, melainkan banyak platform, seperti Blogger, Wordpress, Windows Live Spaces, SharePoint, dll. Anda juga dapat menampilkan atau menambahkan gambar, video, peta, tabel dan konten yang menarik lainnya.

Selain dari itu, Anda juga dapat melihat tampilannya sebelum dipublikasikan. Dan yang pasti adalah Anda dapat menyimpannya ke dalam blog Anda pada saat memperoleh koneksi internet. Namun, program bantu ini juga memiliki suatu keterbatasan, yaitu Anda harus menggunakan sistem operasi minimum Microsoft Windows XP SP2 atau Vista. Selain dari itu aplikasi ini tidak mendukung. Mau tahu cara intalasinya, klik disini

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO