16 Juni 2009

Tips Bisnis Online Google AdBrite

Hai, pembaca. Bagi Anda yang ingin meningkatkan pendapatan dari AdBrite, mudah-mudahan beberapa tips di bawah ini dapat membantu, diantaranya :
  1. Pasanglah kode yang didapat dari AdBrite pada beberapa blog/website yang Anda miliki sekaligus. Walaupun pada saat pengajuan, Anda hanya mencantumkan satu blog/website saja.
  2. Jangan sekali-kali memodifikasi kode AdBrite, lalu jangan mengklik iklan sendiri. Karena Google akan mencatat kode yang mereka berikan dan iklan yang tampil. Jadi, jika Anda ketahuan mengklik iklan Anda sendiri, maka keanggotaan Anda akan dibatalkan.
  3. Jangan pernah memerintahkan orang lain untuk mengklik iklan Anda. Contoh : Anda mencatumkan kalimat perintah untuk mengklik misalnya "Tolong klik iklan ini ya...bla..bla..bla" pada iklan AdBrite. Ini bisa mengakibatkan keanggotaan Anda akan dibatalkan.
  4. Jangan membuat blog/website yang bertujuan untuk menampilkan iklan AdBrite saja. Sebaiknya blog/situs berisi informasi, barulah didalamnya Anda pasang iklan AdBrite.
  5. Jangan menampilkan iklan yang mengandung pornografi.
  6. Gunakan sistem referal untuk menambah penghasilan Anda. Jika ada yang mendaftar AdBrite melalui Anda, maka Anda akan memperoleh komisi. Pasanglah icon Adbrite pada blog/website Anda, sehingga orang yang mendaftar dengan mengklik icon AdBrite Anda akan menjadi referal Anda.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO