02 Maret 2009

Mendapatkan Uang Semudah Mengklik Mouse (Pay To Click)

Buxp.info adalah salah satu sarana mencari uang di internet yang cukup populer.(recommended) Sistem yang digunakan adalah dengan cara klik iklan. Satu hal yang menarik dari bux.to adalah proses registrasi yang mudah, banyak iklannya yang bisa diklik dan menerapkan sistem referal. Bahkan kalau referal Anda yang melakukan klik, maka Anda juga kebagian.
Prosesnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengklik sebuah link dan menampilkan sebuah situs selama 30 detik. Anda akan memperoleh $0,01 setiap situs yang muncul, begitu pula dari tampilan yang dilakukan oleh downline Anda. Anda dapat melakukan penarikan dana setelah terkumpul $8.
Untuk mendaftar, kunjungi situs http://www.buxp.info atau Anda bisa langsung klik alamat tersebut di blog ini, ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Klik Register yang terdapat di sudut kanan atas.
  2. Isi formulir sesuai dengan data yang diminta. Jika Anda mendaftar dari referal seseorang, kolom referrer akan terisi dengan ID-nya, misalnya raldy08. Selanjutnya, berikan tanda centang pada bagian I accept the Terms of Service. Lanjutkan dengan mengklik tombol Register.
  3. Anda akan menerima pesan yang menunjukkan proses pendaftaran telah berhasil didaftarkan.
  4. Anda sudah terdaftar, sekarang Anda bisa mencoba untuk login, klik link Login di sudut kanan atas, lalu masukkan Username, Password dan kode acak yang muncul, lalu klik tombol Login.
  5. Setelah login, klik menu Surf. Akan terdapat beberapa kategori yang bisa Anda pilih, di bawahnya terdapat beberapa link atau iklan yang harus Anda klik. Lakukan klik pada situs/iklan tersebut satu per satu dan tunggu selama 30 detik.
Dalam menggunakan buxp.info perlu Anda ketahui bahwa setiap situs yang Anda klik, hanya boleh diklik 1 x 24 jam untuk situs yang sama. Jadi apabila Anda sudah mengklik sebuah situs hari ini, maka Anda diperbolehkan melakukan klik lagi situs tersebut pada keesokan harinya.
Biasanya akan muncul beberapa iklan setiap harinya, apabila Anda rajin meng-klik maka setelah satu bulan akan muncul lebih banyak iklan lagi. Semakin rajin Anda melakukan klik iklannya, maka semakin banyak yang diberikan oleh Buxp.info. Setiap hari bisa muncul 10 iklan lebih.
Ada dua jenis member Buxp.info, member standar dan member premium. Status member ini berhubungan dengan banyak hal, salah satunya untuk urusan pembayaran. Biasanya proses yang dibutuhkan untuk melakukan cashout (pengambilan uang) adalah 30 hari kerja bagi member premium dan 60 hari kerja bagi member standar. Jadi, sebagai member standar Anda harus sabar-sabar kalau ikut buxp.info. Membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk melakukan pengambilan uang, dengan perhitungan 5 hari kerja dalam seminggu.
Satu hal yang perlu Anda ketahui sewaktu Anda masuk di bagian upgrade. Apabila Anda tidak berniat untuk upgrade menjadi premium sebaiknya jangan mengklik buy. Kalau Anda tekan buy dan tidak melakukan pendaftaran sebagai anggota premium, maka Anda akan dikenakan sanksi dengan dihapusnya keanggotaan (account) Anda.
Situs-situs yang mirip dengan buxp.info adalah : www.palmbux.com, www.performancebux.com
Silahkan Anda daftar dan dapatkan komisinya. Anda bisa gabung di situs-situs tersebut dibawah ini :









TriBux.Net - Get your bux on!


Sumber : Menambah penghasilan dari mesin uang di internet (Efvy ZZ)

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO