01 Maret 2009

Tips Sukses Bisnis Di Internet

Penulis disini hanya berbagi tentang cara yang memungkinkan untuk mendapatkan uang dari internet dan beberapa tip untuk mendapatkannya lebih banyak. Karena apapun bentuk bisnis anda, pasti memerlukan ketekunan, usaha dan fokus. Jadi, pada saat anda sudah memiliki sebuah blog dan memasang iklan dari AdBrite atau AdSense jangan terlalu berharap besok atau lusa akan menerima puluhan atau ratusan dolar. Butuh proses yang cukup panjang dan beberapa tip yang sebaiknya Anda coba.

  1. Rajin-rajinlah meng-update blog Anda, sebab blog tidak jauh berbeda dengan situs berita, dimana pengunjung akan datang apabila blog hadir dengan berita terbaru yang menarik.
  2. Hindari mengklik iklan Anda sendiri (khusus untuk iklan : AdSense atau AdBrite).
  3. Promosikan situs/blog Anda.
  4. Ikutilah forum atau komunitas tertentu supaya Anda dapat saling berbagi informasi, siapa tahu ada info terbaru yang bisa Anda gunakan.
  5. Apabila Anda sudah berhasil dengan sebuah situs/blog duplikasikan buat situs lainnya. Tentu saja hal ini akan menambah lagi penghasilan Anda.
  6. Usahakan untuk selalu membaca persyaratan dan ketentuan pada setiap program yang berlaku. Hal ini untuk menjaga supaya Anda tidak melakukan kesalahan dalam mengikuti program tersebut.
  7. Cobalah untuk mengulas program yang Anda ikuti kemudian, beri link yang disertai afiliasi Anda, supaya orang bisa mengklik dan menjadi referal anda.
  8. Teruslah belajar dan terapkan ilmu yang Anda peroleh.
  9. Jangan Menyerah........!
  10. Jangan lupa untuk berdo'a.

Sumber : Menambah Penghasilan dari Mesin Uang di Internet (Efvy Zamidra Zam)

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO