24 April 2009

TENTANG GOOGLE ADBRITE

Ada gula ada semut, itu istilah yang tepat untuk skema bisnis yang dijalani oleh Google. Melihat begitu luar biasa pendapatan yang dihasilkan dari bisnis periklanan di internet, segera bermunculan pemain yang lain.
Berbagai varian skema bisnis yang terkait dengan periklanan di internet muncul. Di samping para pemilik situs, para netter pun ikut kebagian rejeki. Ada model di mana jika anda mengklik iklan yang muncul, anda dapat duit, dan seterusnya. Model-model bisnis iklan muncul sangat pesat beberapa tahun belakangan ini.
Sayangnya, tidak semua pemilik bisnis jujur. Banyak di antara mereka yang menipu. Mulai dari aturan yang dibuat sulit untuk mencairkan pendapatan sampai benar-benar menipu alias tidak mau membayar.
Akibat banyaknya penipuan seperti itu, banyak orang tidak percaya adanya duit dari internet. Banyak yang sudah jengah, tetapi banyak pula yang tetap percaya. Namun sisi positifnya, perusahaan yang serius menggarap dunia iklan internet ini semakin berkibar. Berlian tetap berlian meskipun berada di kubangan lumpur. Inilah yang menyebabkan Google semakin berkibar dengan Google Adsensenya.
Salah satu perusahaan yang semakin berkibar di dunia periklanan internet adalah AdBrite. Adbrite juga terkenal sebagai perusahaan yang mempunyai reputasi bagus dalam pembayaran. Itulah sebabnya AdBrite direkomendasikan oleh para pakar sebagai salah satu alternatif mencari pendapatan di internet.
Dengan adanya pengalaman dari para pemilik situs yang benar-benar dibayar oleh AdBrite, membuat kita yakin bahwa AdBrite benar-benar seruis. AdBrite tidak main-main menggarap dunia iklan di internet. AdBrite benar-benar akan membayar kita jika kita serius bekerja sama dengan mereka.
Nah, sekarang akan dibahas informasi apa yang ditampilkan dalam halaman depan situs AdBrite.com :
  • The Internet's Ad MarketPlace, Dengan adanya slogan ini, AdBrite telah memproklamirkan bahwa mereka benar-benar serius sebagai Advertise MarketPlace di Internet. Itulah bisnis mereka. Tidak ada yang lain.
  • 451 million impressions a day, Angka ini menunjukkan bahwa potensinya iklan sebanyak 451 juta per harinya. Rumusnya, semakin banyak iklan dilihat oleh pengunjung situs, semakin menarik pengiklan untuk beriklan. AdBrite menawarkan para pengiklan untuk bergabung dengan mereka, karena potensinya tiap hari dilihat sebanyak 451 juta kali. Angka ini bukan angka mati, tetapi selalu berubah setiap harinya.
  • 76,564 sites, Ada 76 ribu situs yang bergabung di AdBrite. Situs-situs tersebut siap menampilkan iklan yang relatif terkait dengan konten situs-situs tersebut. Angka ini akan bertambah setiap harinya.
  • Advertiser, Reach Your Target Audience, AdBrite mengajak para pengiklan beriklan melalui AdBrite. AdBrite menjamin bahwa iklan-iklan tersebut akan sampai pada target audience yang mereka kehendaki. Para pengiklan dapat menargetkan iklan sesuai dengan kata kunci yang mereka kehendaki, negara pengakses halaman web dan sebagainya.
  • Website Owners, AdBrite menawarkan kepada para pemilik situs untuk bergabung. Mereka menampilkan iklan-iklan dari pengiklan yang telah bergabung di Adbrite. Dengan menampilkan iklan-iklan tersebut di situs mereka, potensi dolar dapat mereka raih.
  • Site in our network, Sebagian kecil daftar situs-situs yang telah bergabung di adbrite.
Itulah informasi kunci tentang AdBrite. Bagi yang belum mengenal potensi iklan internet, mungkin situs tersebut tidak menarik. Namun, bagi mereka yang tahu potensinya, informasi ini sangat menarik.

Sumber : Meraup Uang Dengan AdBrite byFahrizal Alamsyah


Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO