25 April 2009

Dibayar Untuk Berbagi

Apabila senang berbagi, revenue sharing adalah program yang pas untuk dikuti. Ini adalah program di mana Anda bisa memberikan file (video, foto, dsb) atau informasi kepada orang lain dan akan mendapatkan revenue/pendapatan apabila ada orang lain yang mengambil atau memanfaatkan informasi milik Anda tersebut. Metode lain yang termasuk dalam program ini adalah berbagi persentase pendapatan (misal, adsense, revenue sharing).
Beberapa alamat program paid to share yang bisa Anda ikuti adalah sbb :

Ziddu.com
Member kan mendapatkan bayaran $0.001 untuk setiap file yang di-upload kemudian didownload oleh pengunjung. Situs ini juga menyediakan layanan dalam Bahasa Indonesia dengan klik dropdown menu di language.

Associatedcontent.com
Di situs ini, member dapat menghasilkan uang dengan mengupload video, teks, audio atau gambar.

Flixya.com
Member bisa menulis blog serta membagi video dan foto untuk pengunjng lain. Member juga bisa menggunakan account adsense utuk menambah pendapatan engan 100% hasil klik adsense akan menjadi milik member.

Yuwie.com
Di Yuwie, pendapatan akan diperoleh dari foto yang dilihat pengunjung, blog yang ditulis dan ketika berhasil mengajak teman untuk bergabung.

Shareapic.net
Di situs ini, member bisa upload foto atau gambar dengan jumlah yang tidak terbatas dan akan dibayar $0.22 untuk 1000 foto yang dilihat pengunjung. Foto-foto yang sudah di-upload bisa di link di MySpace, Blogger, Xanga, Ki5, dsb.
Bagi yang sudah bergabun dengan Bidvertiser, kode member di bidversiter juga bisa disertakan dalam gambar yang diupload.

Stockvault.net
Foto yang di-upload tidak akan bisa dijual atau diunduh. Pendapatan dari Stockvault adalah sharing komisi dengan member yang sudah memiliki account adsense.

Metacafe.com
Member akan mendapatkan uang dari video yang di-upload dan dilihat pengunjung.

Easy-share.com
Disini, member akan mendapatkan bayarn $20 untuk 10.000 file yang di download. Bila berhasil mengajak orang lain bergabung, member akan mendapatkan 10% dari komisi yang mereka peroleh.
Selain berbagi media digital, pada situs di alamat berikut memungkinkan member mendapatkan uang dari forum tanya jawab, contoh : Knowbrainers.com

Berikut ini adalah beberapa alamat situs lainnya yang menawarkan paid to share, yaitu :

Bitwine.com
Chacha.com
Jyve.com
Justanswer.com
Mylot.com

Sumber : 234 Situs Web Penghasil Dollar by Taufik Hidayat

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO