24 April 2009

APA ITU GOOGLE ADSENSE

AdSense bisa diibaratkan seseorang yang menyewakan lahan atau bangunan yang dia miliki untuk ditempati iklan dimana dia akan mendapatkan uang atas jasanya tersebut. Dengan AdSense, pemilik halaman situs yang mau menyisakan sedikit ruang di halaman blog atau web akan mendapatkan imbalan dari advertiser (dengan perantara google) atas jasanya dalam menempatkan iklan-iklan tersebut. Jadi, AdSense akan mengiklankan AdWords, begitu gambaran mudahnya.
Jika Anda belum bisa memahami atau membayangkan apa itu AdSense, Anda bisa melihat http://www.e-tradeworld.com. Pada halaman situs ini muncul link yang ditandai dengan keterangan ads by google dan mesin pencari google.
Jika iklan AdSense berupa text tersebut di-klik oleh pengunjung atau kolom mesin pencari digunakan untuk mencari informasi yang masuk dalam kategori ads by Google, maka pemiliki situs tersebut akan mendapatkan uang dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung. Sederhana kan ?
Iklan berupa teks ini tidak muncul begitu saja. Iklan tersebut bisa tampil setelah situs tersebut didaftarkan program AdSense. Itulah AdSense. Lalu, semudah itukah cara mendapatkan dolar lewat internet.......?

Sumber : Meraup Dollar Lewat Internet by Taufik Hidayat

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO