26 Juni 2009

Klik, Lihat lalu Dapat Uang

ClixSense adalah salah satu program yang hampir serupa dengan buxp.info, dimana Anda akan dibayar apabila melakukan klik URL yang diberikan dan menunggu selama 30 detik sebelum mengklik iklan yang lain. Nilai untuk setiap iklan dapat berbeda-beda, mulai dari $0.01 s/d $5.

Ada dua jenis member dalam ClixSense, member standard dan premium. Member standar, iklan yang ditampilkan per harinya 2 - 5 iklan saja, sedangkan menjadi member premium akan ditampilkan 180 - 300 iklan. Untuk upgrade menjadi premium member Anda harus membayar $10 untuk masa keanggotaan selama satu tahun. Selain itu, ClixSense akan memunculkan iklan spesial pada saat ada event-event tertentu. Iklan spesial tersebut adalah iklan dari sponsor khusus dan akan membayar $5 sampai $10 untuk satu klik.

Anda juga bisa memiliki penghasilan tambahan dengan mencari referal. Setiap referal yang mendaftar, Anda akan memperoleh $0.10. Dan setiap referal yang upgrade menjadi premium member, Anda akan mendapatkan $5 atau 50% dari upgrade premium member fee. Website dari ClixSense adalah http://www.clixsense.com

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO