11 Juni 2009

Buat URL Baru Dapat Uang

UserCash merupakan sebuah cara yang mudah untuk mencari dolar di internet. Anda hanya perlu menyediakan sebuah link yang akan diklik oleh orang lain. Setiap klik memiliki poin tersendiri. Anda akan memperoleh $1 setiap 3999 link yang diklik, tentu saja untuk mengakalinya Anda bisa membuat banyak link. Anda akan dibayar setiap terkumpul $5, pembayaran bisa dilakukan melalui Cek, Paypal atau E-Gold.

Jadi blog/situs Anda akan mendapatkan URL baru untuk menyediakan link blog/situs kita. Jadi pengunjung situs akan membuka halaman tersebut lebih dahulu sebelum benar-benar masuk halaman situs yang asli.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengikutinya :
  1. Buka situs USerCash.
  2. Klik link Register Here untuk melakukan pendaftaran. Isi nama, alamat, password, beserta salah satu metode pembayaran yang Anda inginkan. Jika sudah klik Create Account.
  3. Sekarang account Anda telah berhasil dibuat. Klik tombol here untuk langsung melakukan login.
  4. Isilah dengan alamat email dan password yang Anda masukkan saat mendaftar, lalu klik Login.
  5. Saat ini Anda telah masuk di halaman Member Area.
  6. Untuk membuat link baru, klik pada menu Create links. Misalnya Anda akan membuat sebuah link untuk menuju http://onlinebisnis4u.blogspot.com/2009/06/bisnis-online-paid-review.html, ketikkan alamat ini dibagian Old link.
  7. Ubah this link... dengan pilihan is 100% clean. Di bagian samping pilih top frame (1/9999) atau landing page (1/3999). Perbedaannya, jika top frame anda dibayar $1 setiap 9999 klik, sebaliknya landing page Anda dibayar $1 setiap 3999 klik.
  8. Selanjutnya Anda akan menerima New link. Salin link baru tersebut dan masukkan pada halamn HTML Anda untuk digunakan sebagai pengganti URL sebenarnya. Sekarang setiap kali ada pengunjung yang mengklik link baru tersebut Anda mendapatkan poin.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO