09 Juni 2009

Alamat Situs Paid Review

Hai,pembaca..berikut ini beberapa alamat situs paid review yang dapat anda ikuti. Namun, masing-masing situs/broker memiliki tata cara yang berbeda dalam mengikuti programnya, diantaranya adalah :
  1. Blogsvertise, Broker yang satu ini cukup mudah agar blog yang kita daftarkan mendapatkan persetujuan. Tidak terlalu banyak aturan yang ribet untuk menjalankan tugas-tugasnya. Misalnya, tidak terlalu memperhatikan grammar dalam membuat review-nya.
  2. Sponsored Reviews, Syarat sebuah blog diterima di Sponsored Reviews lebih susah dari Blogvertise, biasanya minimal harus mempunyai halaman terindeks sekitar 100 halaman. Cara mendapatkan jobnya lewat bid/lelang job. Ada juga advertiser yang memasang langsung.
  3. Review Me. Syarat masuk revieme.com juga lebih susah dibandingkan Blogvertise dan sponsored reviews, biasanya mensyaratkan alexa rank di bawah 1.000.000. Cara mendapatkan job mirip grab di Blogvertise.
  4. Blog To Profit. Syarat masuk blogtoprofit mudah. Jika mendapatkan job, akan diberitahu lewat e-mail.
  5. Link Worth. Syarat masuk linkworth relatif mudah. Jika mendapatkan job akan dibertahu lewat e-mail.
  6. Pay Per Post. Syarat diterima di payperpost lumayan sulit karena hanya blog yang berkualitas yang bisa masuk. Cara mendapatkan jobnya lewat dashboard-nya dan batas waktu pengerjaannya relatif cepat.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO