13 Juni 2009

Cara Bergabung Dengan Amazon Affiliate Program

Jika Anda ingin bergabung dengan program ini, sebenarnya cukup mudah. Pertama adalah Anda harus mendaftarkan diri menjadi anggota Amazon Affiliate Program. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Buka situs Amazon Affiliate Program (http://affiliate-program.amazon.com). Lalu, klik Join Now untuk melakukan pendaftaran.
  2. Kemudian akan muncul petunjuk dan peraturan yang disampaikan Amazon. Jika Anda merasa tidak keberatan dan setuju dengan ketentuan yang ada, klik Apply Now.
  3. Lalu Anda akan diminta memasukkan alamat e-mail, pilih No, I am a new customer, lalu klik Sign in using our secure server.
  4. Isikan data-data Anda pada formulir yang muncul, seperti nama anda, alamat e-mail, tanggal lahir dan password. Lalu klik Continue.
  5. Kemudian, Anda diminta kembali untuk mengisi data-data pada formulir ini, Isikan dengan lengkap dan benar. Formulir ini berguna untuk menerima pembayaran dari Amazon.
  6. Untuk bagian Your Web Site Profile, diisi dengan benar apakah profile yang cocok dengan blog/website Anda. Agar memudahkan pencarian iklan produk yang sejenis.
  7. Jangan lupa untuk mencentang pada bagian Contract Terms. Hal ini dimaksudkan bahwa Anda sudah setuju dengan ketentuan yang berlaku. Klik Finish.
  8. Lalu Anda akan mendapatkan ID dan Ucapan terima kasih dari Amzon, karena sudah mengikuti program ini. Di halaman tersebut ada dua buah tombol, yaitu : Specity Payments Method Now dan Specity Payments Method Later. Keduanya berfungsi untuk mengatur metode pembayaran yang Anda pakai. Anda bisa mengaturnya sekarang atau nanti di saat Anda sudah mendapatkan cukup banyak komisi.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO