04 Agustus 2009

Resiko Yang Mungkin Dialami Seorang Clickers

Semua bisnis pasti ada resikonya, tapi resiko mengikuti PTC tidaklah fatal, walaupun situs PTC di mana Anda aktif sebagai anggota tidak membayar atau sekonyong-konyong menghilang, sepanjang Anda tidak melakukan investasi (menyewa referral atau upgrade member).

Beberapa alasan suatu situs ditutup :
  • Situs PTC diserang hacker, sehingga semua data para pelanggannya hilang dan administratornya tidak mampu untuk memperbaiki data atau tidak mempunyai data cadangan. Harus diketahui, banyak situs PTC adalah perusahaan-perusahaan kecil atau tidak di-backup dana, sumber daya manusia dan teknologi yang cukup. Bahkan tak jarang adalah perusahaan pribadi.
  • Pemilik PTC sengaja melakukan penipuan (scam) dan menutup situsnya. Apalagi kalau jumlah penghasilan sudah cukup, tapi belum sempat cash out ke rekening pribadi. Tambah kesal deh !.
  • Ada juga PTC yang menghilang karena terus merugi, tidak ada pemasukan iklan atau tidak bisa menutup biaya operasional. Lalu secara tidak bertanggung jawab meninggalkan dunia maya ini tanpa jejak sedikit pun.
Oleh sebab itu, pilihlah situs yang mempunyai performa bagu, bertanggung jawab dan sudah terbukti melakukan pembayaran kepada anggotanya. Anda bisa melihat situs PTC yang memiliki performa bagus dari berbagai media.

Cara berikutnya adalah mengikuti semboyan para pebisnis, "Jangan meletakkan semua telor di satu keranjang". Artinya bermainlah di banyak situs PTC, sehingga jika ada satu atau dua situs PTC yang menipu, Anda tidak mengalami kerugian banyak. Namun bukan itu saja, bermain di banyak PTC juga sebagai solusi untuk mempercepat penghasilan Anda. Misalnya di PTC-1 maksimum yang bisa dihasilkan per hari $1 dan PTC-2 juga $1, maka dalam sehari sudah mengumpulkan $2 dengan bermain di dua PTC tersebut.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO