27 Juli 2009

Perbedaan Antara PTC dan PPC

Dulu awalnya saya mengira bahwa PTC hampir sama dengan PPC ternyata tidak. Saya telah mengikuti program PTC ini sejak tahun 2005 dan memang beberapa situs-situs PTC ini membayar para anggotanya, walaupun ada juga yang tidak membayar atau istilahnya "ngemplang" . Sampai saat ini dollar-dollar dari PTC masih mengalir ke rekening saya. Ok, kita bahas dulu topik ini.

Pada program PTC kita bertindak sebagai "user", artinya kita yang harus aktif mengklik iklan yang ditayangkan di situs PTC. Untuk setiap iklan yang diklik kita akan mendapatkan bonus. Untuk meningkatkan penghasilan, kita bisa mencari referal sebanyak mungkin tanpa batas. Dan bila setiap referal tersebut mengklik iklan, kita akan menerima bonus juga. Jadi inti program ini adalah pada referal.

Sedangkan dalam program PPC kita sebagai perantara (publisher) untuk menayangkan iklan dari situs penyedia iklan (seperti Google Adsense atau Paydotcom,dll) dengan menyediakan sebagian spdace dari website/blog kita. Bila pengunjung website/blog kita mengklik iklan tersebut, kita akan menerima bonus atau komisi dari penyedia iklan.

Untuk meningkatkan penghasilan dari program ini, Anda mau tidak mau harus meningkatkan traffic pengunjung ke website/blog Anda dan mengklik link iklan yang ditayangkan. Untuk itu, Anda harus meng-upgrade dan memelihara konten website/blog kita, agar isinya menarik dan bisa mendorong orang untuk terus datang ke situs kita. Mungkin hal ini cukup merepotkan bagi para pemula yang baru belajar membuat website/blog.

Jadi, PTC adalah program penghasil uang yang mudah untuk diikuti dan mudah sekali prosedurnya. Jika anda ingin mengetahui situs-situs PTC mana saja yang membayar, silahkan baca artikel mendapatkan uang semudah mengklik mouse. Dan untuk mengetahui lebih dalam tentang PTC, tunggu artikel berikutnya di blog ini. Terima kasih.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO