11 Juli 2009

Apa Itu FreedBack ?

FreedBack adalah fasilitas gratis yang dapat kita manfaatkan untuk menangani pesanan pada toko online. Asumsinya adalah seperti ini : anggaplah bahwa kita mempunyai toko online tapi belum memiliki form pesanan. Calon konsumen yang tertarik membeli produk yang kita tawarkan harus mengikuti prosedur yang sudah kita buat dan menuliskan pesanannya melalui email, artinya calon konsumen tersebut harus membuka account email dan menulis pesan email untuk kita.

Hal ini dirasakan cukup merepotkan, karena mereka tidak bisa langsung mengisi form pesanan. Untuk membuat sebuah form pesanan dibutuhkan kemampuan memahami bahasa HTML yang mungkin bagi orang awam cukup merepotkan. Masalah tersebut kini dapat diselesaikan dengan mudah, yaitu menggunakan fasilitas freedback.

Yang perlu kita lakukan hanyalah membuat account freedback dan mengatur form sesuai dengan yang kita inginkan. Setelah selesai mengaturnya, maka dalam hitungan detik kita sudah mendapatkan baris-baris HTML yang dapat dipasang di toko online kita untuk menangani pesanan dari konsumen. Ingin tahu cara menggunakan fasilitas freedback, tunggu info selanjutnya...!


Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO