28 Juli 2009

Beberapa Alasan Untuk Mengikuti Bisnis PTC

Mungkin dari para pembaca belum tahu, mengapa orang-orang termasuk saya bergabung dan mengikuti program PTC. Berikut ini adalah beberapa alasan untuk memilih PTC, yaitu :
  • PTC adalah suatu program yang sangat mudah diikuti, tidak perlu kehalian khusus, tidak perlu menjual suatu produk dan tidak perlu maintenance website/blog. Yang pasti untuk memulai program ini tidak dibutuhkan biaya pendaftaran atau iuran, kecuali koneksi ke internet. Anda hanya duduk di depan komputer dan mengklik iklan-iklan yang ditayangkan. Pekerjaan ini bisa dilakukan di sela-sela pekerjaan di kantor atau saat browsing internet, karena iklan-iklan tersebut tidak harus selalu kita lihat atau perhatikan. Setelah mengklik link iklan tersebut, window bisa di-minimize atau Anda bisa pindah ke aplikasi lain.
  • PTC adalah bisnis yang legal, karena sumber penghasilan utama situs PTC berasal dari pengiklan.
  • PTC adalah salah satu jenis bisnis online yang berkembang cukup pesat dalam 2-3 tahun terakhir ini. Beragam fasilitas ditawarkan oleh industri ini, seperti instant payment, dll.
  • Indonesia menjadi negara ke-3 yang paling banyak mengikuti booming program PTC setelah Amerika Serikat dan India. Ini didapat dari data-data anggota PTC yang dipantau di situs www.alexa.com.
  • Dikarenakan program PTC sangat fleksibel, maka sangat cocok bagi yang berniat menghasilkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.
  • Menjadi free member pun sudah cukup memberikan keuntungan yang lumayan. Namun bila Anda ingin meng-upgrade ke yang lebih tinggi (premium) dengan bayarn tertentu, tentunya Anda akan memperoleh beberapa fasilitas tambahan.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO