03 Juli 2009

Apa Itu Free Auto Bot

Free auto bot adalah sebuah layanan di internet yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan follow up terhadap konsumen yang pernah mengunjungi toko online dan melakukan pemesanan barang, namun tidak kunjung segera melakukan pembayaran. Ketika hal itu terjadi, tentunya kita akan menghubunginya melalui e-mail dan mengirimkan pesan promosi betapa luar biasanya produk-produk yang kita jual.

Kita akan mengetikkan e-mail tersebut satu per satu untuk dikirimkan kepada setiap pengunjung website yang melakukan pemesanan dan belum melakukan pembayaran. Jika jumlahnya sedikit tentunya tidak menjadi masalah, namun bagaimana jika jumlahnya begitu banyak dan kita harus mengirimkan e-mail dengan isi yang sama.

Untuk mengatasi permasalahan diatas, solusi inilah yang ditawarkan oleh free auto bot. Dengan menggunakan free auto bot, maka kita hanya perlu membuat draft e-mail yang akan kita kirimkan. Jumlahnya bisa mencapai 8 buah e-mail. E-mail tersebut akan dikirimkan satu demi satu sesuai dengan waktu yang sudah kita atur, misalnya satu minggu sekali atau beberapa hari sekali. Free auto bot akan melakukannya untuk setiap e-mail yang kita inputkan.

Pada pengembangan lebih lanjut free auto bot juga bisa dimanfaatkan untuk menyelenggarakan kursus online selama 8 kali pengiriman materi. Saat ini, free auto bot juga telah menyediakan fasilitas pengiriman dengan cara yang sama dengan pengiriman e-mail pada umumnya sehingga siapapun dengan leluasa dapat mengirimkan file yang berupa materi kursus ataupun katalog produk.

Recent Post

About Me

Foto saya
Dosen di Universitas Suryadarma

Online Bisnis For You © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO